Peduli Ekonomi

Petani Cerdas

Ada banyak sekali potensi pemberdaayan masyarakat daerah yang dapat digali dan di optimalkan berdasarkan latar belakang dari masyarakat itu sendiri guna membantu perekonomian desa. Salah satunya adalah dengan program pemberdayaan pertanian, program berupaya mendorong dan memfasilitasi masyarakat desa untuk dapat mengelola dan berkembangan desa secara mandiri demi kesejahteraan bersama 

Ibu Kreatif Mandiri (IKM)

Program Pemberdayan Ekonomi Masyarakat kepada ibu-ibu desa untuk menghasilkan produk-produk berkwalitas yang nantinya bisa dijual ke konsumen sehingga menjadi peningkatan ekonomi untuk para ibu-ibu desa guna menambah perekonomian yang mana IKM ini diperuntukan untuk ibu-ibu di berbagai pelosok desa.

Gerak Dhuafa

program Gerak dhuafa dengan konsep bantuan dan dukungan untuk para pedagang yang mengalami kendala modal dan sarana untuk berjualan, yang di tujukan kepada dhuafa untuk membangkitkan semangat dan meningkatkan ekonomi keluarga demi kesejahteraan serta kebahagian keluarga nantinya.

Bingkisan Dhuafa

berbagi kebahagian dan menggapai keberkahan di Bulan Ramadhan bersama para kaum dhuafa dan jompo yang diberikan di setiap desa, dengan harapan bisa membantu dan merasakan kebahagian di bulan Ramadhan menjenglang hari raya Idul Fitri.

THR Mulia

berbagi kebahagian dan menggapai keberkahan dengan Program bantuan yang di peruntukan untuk Guru Ngaji, Marbot Mushola, Petugas Pemakaman dan kebersihan desa guna mensejahterakan atas jasa mereka dalam membantu masyarakat, dengan harapan bisa memberikan bantuan pada bulan Ramadhan menjelang Idul Fitri.