berita 1

Profesional Rydha Sudah Tertifikasi Amil Zakat oleh BNSP

AMIL TERSERTIFIKASI (Amil Paling Serius)

Alhamdulillah, Senin (26/8/2019) di Aula PP Muahammadiyah (Kebon Sirih, Menteng Jakarta Pusat ) telah disahkanya 93 Amil yang tersertifikasi, Dua Amil diantaranya yaitu dari Rumah Yatim Dhuafa Rydha, Apud Dian (Direktur Utama) dan Ikhsan Nuryamin (Manajer Program). Acara yang diisi oleh Kemenko PMK, Kemenag RI, BNSP, Ketua Bidang Sertifikasi LSP Keuangan syariah dan Forum Zakat (FOZ). Sebelum mendapatkan sertifikasi para Amil harus melaksanakan Pelatihan SAI oleh @sekolah_amil bersama @forumzakat , Setelah melaksanakan pelatihan dilanjut dengan Ujian Sertfikasi oleh BNSP.

Alhamdulillah, Tiga Amil dari Rumah Yatim Dhuafa Rydha yang sudah mengikuti pelatihan dan ujian sertifikasi dinyatakan kompeten tinggal menunggu pemberian sertifikat dan dua lagi baru melaksanakan pelatihan SAI.

Kami dari Profesional Rydha mengucapakan terima kasih kepada para donatur yang mempercayakan kepada kami amanah untuk menyalurkan zakat, infaq, sedekah dan wakafnya, kami meminta doa dan dukungan semoga bisa lebih banyak lagi yang bisa terbantu oleh Rumah Yatim Dhuafa Rydha dan IJAP+ (Istiqomah, Jujur, Amanah, Profesional dan Lebih Bermanfaat .

Barakallah.
www.rumahyatim.or.id

2 Responses

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *