thub apd

SIAP TANGGAP MELAWAN COVID-19 – DISTRIBUSI APD DAN MULTIVITAMIN UNTUK TENAGA MEDIS

LAZ RYDHA MENDISTRIBUSIKAN ALAT PELINDUNG DIRI (APD) DAN MULTIVITAMIN UNTUK TENAGA MEDIS


Mauk, Kab. Tangerang – Di tengah pandemi Covid-19 berbagai ikhtiar sebagai lembaga sosial, LAZ Rydha melakukukan bantuan untuk para tenaga medis. Dari hari Senin, 30 Maret 2020 – Kamis, 02 April 2020.

Bantuan diserahkan langsung oleh Manajer Program LAZ Rydha, Ikhsan Nuryamin kepada perwakilan dari masing-masing instansi kesehatan. Bantuan ini terdiri dari 70 set Alat Pelindung Diri (APD) berupa baju hazmat dan 20 box suplemen serta multivitamin yang disalurkan ke Puskesmas Mauk, Puskesmas Sepatan, RSUD Tangerang dan RSUD Pakuhaji.

CEO LAZ Rydha, Apud Dian mengatakan, “Karena sudah jadi wabah nasional, maka kita baik perorangan maupun lembaga, harus sama-sama membantu pemerintah saat ini yang bertanggung jawab untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat. Jadi sekarang tidak hanya negara yang turun, tapi kita harus ikut andil.”

Bantuan yang diberikan merupakan bentuk partisipasi LAZ Rydha dalam penanganan virus Covid-19, di Tanah Air. “Kami sebagai salah satu Lembaga Amil Zakat juga turut berpartisipasi dalam wabah ini, diantaranya ada Sosialisasi Perilaku Hidup Bersih Sehat (PHBS), penyemprotan disenfektan dan memberikan APD yaitu Alat Pelindung Diri dan Multivitamin kepada para tenaga medis.” Tambah Apud

LAZ Rydha juga turut membuka donasi melalui donasi langsung, transfer bank dan e-wallet yang bantuannya akan disalurkan untuk para tenaga medis yang berada di garis terdepan dalam melawan Covid-19.
“Semoga sesegera mungkin wabah ini berakhir dan ramadan yang akan datang kita sambut dengan gembira.” Pungkas Apud (*)

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *