berita baznas award 2020

LAZ RYDHA Menjadi Nominator Kategori Laporan Tahunan Terbaik Nominasi LAZ Provinsi/Kota/Kabupatendi Ajang Baznas Award 2020

rumahyatim.or.id – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Republik Indonesia kembali menggelar Baznas Award 2020 yang tahun ini digelar secara daring. Penghargaan Baznas Award 2020 pada Senin (14/12/2020) tersebut bertema Semesta Kebajikan Zakat. 

 
Ketua Baznas RI, Prof DR H Bambang Sudibyo MBA CA, mengatakan, ada standar penilaian dalam memberikan penghargaan tersebut. 
Penilaian menggunakan Indeks Zakat Nasional atau IZN dan juga penilaian yang bersifat kuantitatif serta kualitatif,” jelasnya. 
 
Tujuan Baznas RI memberikan penghargaan kepada sejumlah pemangku kepentingan untuk terus mendorong kebangkitan pengelolaan zakat di Indonesia. Kategori penghargaan Baznas Award 2020, di antaranya Kepala Daerah Pendukung Kebangkitan Zakat, Penghargaan Khusus, Kampanye Zakat Terbaik, Branding Baznas Terbaik, Pelaporan Tahunan Terbaik, Pertumbuhan Pengumpulan ZIS terbaik dan lainnya.
 
Adapun dalam penghargaan itu LAZ RYDHA masuk sebagai nominasi di Kategori laporan tahunan terbaik. kategori ini diraih oleh LAZ Dompet Amal Sejahtera Ibnu Abbas (DASI) NTB.
 
MasyaAllah, Kami tidak menyangka bisa masuk sebagai nominasi di Baznas Award tahun ini, capaian ini merupakan sesuatu yang sangat luar biasa bagi kami sebagai lembaga amil zakat tingkat kota/kabupaten, dan kami sangat bersyukur sekali. Kami berterima kasih kepada profesional atas kerja kerasnya, para donatur dan juga kepada segenap pihak yang telah mendukung LAZ RYDHA. Semoga lain waktu kita bisa menjadi pemenang, insyaAllah”, ungkap Ardi.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *