thubnail5

IBU RUMINAH BISA TERSENYUM KEMBALI – LAZ RYDHA & YBM PLN

LAZ RYDHA & YBM PLN MELAKSANAKAN BEDAH RUMAH IBU RUMINAH

Kronjo, Kab. Tangerang – (03/04/2020) Walau di tengah pandemi Covid-19 alhamdulillah sudah terlaksananya peresmian rumah Ibu Ruminah yaitu salah satu korban bencana rumah hancur akibat angin kencang dan hujan deras.

Bantuan diserahkan oleh YBM PLN bersama LAZ Rydha, yang mana proses pembangunannya dibantu oleh Front Pembela Islam (FPI) kecamatan Kronjo di desa Pasilian, Kec. Kronjo yang dalam proses pembangunannya memakan waktu selama 3 pekan.

Bapak Ruslin selaku anak dari ibu Ruminah mengatakan, “Saya ucapkan terima kasih kepada LAZ RYDHA dan YBM PLN sudah membuatkan rumah untuk saya sampai rumah ini selesai, sekali lagi saya ucapkan terima kasih.”

Selain Bapak Ruslin, Ibu Ruminah mempunyai anak yang bernama Ruslan namun saat ini kondisinya sedang sakit lumpuh dan berbaring selama 3 tahun terakhir kini, semoga rumah yang dibantukan bisa memberikan tempat yang layak untuk ditinggali dan memberikan manfaat untuk keluarga ibu ruminah.

Selain peresmian rumah ibu Ruminah, YBM PLN juga menyalurkan 60 paket sembako untuk para dhuafa di Desa Pasilian bekerjasama dengan aparat desa setempat.

“Semoga Bantuan ini memberikan manfaat dan memberikan tempat yang layak untuk ibu Ruminah dan sekeluarga.” Pungkas Apud – CEO LAZ RYDHA (*)

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *