pemuda Rydha berprestasi

B-BEST Berprestasi – May Warda Afifah dan Yayu Yuningsih

(31/10/2020) Alhamdulillah salah satu pemuda RYDHA kembali berprestasi, salah satunya namanya May Warda Afifah, Mahasiswa Universitas Sultan Ageng Tirtayasa ini telah meraih penghargaan tokoh muda berprestasi Provinsi Banten di bidang riset dan inovasi. Perlombaan ini diselenggarakan oleh Rumah Prestasi yang berada di bawah naungan Dinas Pemuda dan Olahraga, dimana dalam perlombaan ini ada 10 nominasi dan May Warda lolos di bidang riset dan inovasi produk tani.
.
Semoga prestasi ini terus menjadi acuan semangat May Warda dan penerima B-BEST lainnya untuk terus menginspirasi.
.
—————————–
(26/10/2020) Alhamdulillah salah satu pemuda RYDHA kembali berprestasi, salah satunya namanya Yayu Yuningsih, Mahasiswa STIE Tazkia Bogor telah meraih juara 3 Best Presentation dalam Olimpiade Ekonomi Syariah Nasional tingkat Nasional yang diselenggarakan oleh KSEI Ses-c IPB pada 24 – 27 September 2020, kegiatan olimpiade yang diikuti oleh berbagai mahasiswa diseluruh Indonesia diadakan melalui apliaksi Zoom.
.
Yayu Yuningsih mengatakan kesannya dalam mengikuti perlombaan ini “Rangkaian olimpiadenya sangat menantang dan waktu yang diberikan juga cukup singkat. Saat itu saya dan tim hanya bisa berdoa setelah ikhtiar sedemikian rupa, dan alhamdulillah Allah mengizinkan untuk menerima rezeki ini. Capaian ini juga menjadi jawaban atas kegagalan saya sebelumnya. Tidak ada kemenangan yang instan, itulah hal yang selalu saya ingat. Bismillah, kemenangan yang sesungguhnya adalah ketika kita mampu bangkit setelah gagal”
.
——————–—
Pastikan Follow : @rumahyatimdhuafarydha
Save & Share Jazakumullah Khairan

Donasi Online – Rumah Yatim Dhuafa Rydha
Konfirmasi donasi via Whatsapp : 0817777002

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *